LOVES HISTORY

Sesungguhnya manusia tidak sama sekali bersalah, karena ia tidak memulai sejarah. Tapi juga tidak sama sekali tanpa salah, karena ia meneruskan sejarah Kemarin adalah sejarah. Besok adalah mistery. Hari ini adalah pemberian......




Betapa seseorang atau sesuatu itu terasa sangat berharga & bermakna setelah kita kehilangan… Memang tak pernah bisa dipungkiri, masa kini seseorang tersusun karena bongkahan-bokahan masa lalu yang direkatkan oleh kenangan, luka, bahagia, tawa, canda, tangis, senyum, dan segala macem emosi lainya..... Dan masa depan bisa kita rancang dengan belajar dari masa kini dan masa lalu. Kenapa ......!


By. Riyadi, S.Pd

TRI TURA
Tri Tuntutan Rakyat (atau biasa disingkat Tritura) adalah tiga tuntutan kepada pemerintah yang diserukan para mahasiswa yang tergabung dalam Kesatuan Aksi Mahasiswa Indonesia (KAMI), dan didukung penuh oleh Angkatan Bersenjata. Tiga tuntutan tersebut didasarkan oleh kondisi negara waktu itu. Memasuki akhir 1965, keadaan negara Indonesia sudah sangat parah, baik dari segi ekonomi maupun politik. Harga barang naik sangat tinggi terutama BBM.

Isi Tritura ditahun 1966 adalah:
1. Bubarkan PKI
2. Perombakan kabinet
3. Turunkan harga
Isi Tritura di tahun 1998 adalah :
1. Turunkan HarGa (SoeHARto & keluarGA)
2. Turunkan harga
3. Reformasi kabinet (?)

Nah, kita sebagai rakyat [ baca blogger] punya Tritura lain lagi, yaitu :
1. Turunkan harga komputer dan laptop
2. Turunkan/ samakan harga koneksi internet [warnet]
3. Perbanyak area hot spot.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar